Wednesday, February 6, 2008

pengalaman mengajar

setelah lulus kuliah rasanya malu atau merasa gk enak k-lo harus diam dirumah apalagi k-lo harus minta uang ma ortu. setelah sholat dzuhur di masjid ketika dalam perjalanan pulang ke rumah. ada teman jamaah dimasjid memanggil dan menayakan "mas joko dah beres kuliahnya ?"k-lo bersedia bantu ngajar disekolah tempat dia mengajar hari senin dia tunggu disekolah. sempat berpikir apakan ini balasan doa saya ketika badiyah sholat dzuhur tadi soal pekerjaan, hari senin saya datang ke sekolahnya. dan ternyata saya langsung disuruh mengajar. wah teryata meneganggakan juga karena memang pendidikanku bukan dari pendidikan, tapi alhamdulillah hingga saat ini saya masih mendapatkan rizki yang Allah titipkan lewat saya mengajard an saat ini saya mengajar di salah satu SDIT di Depok.

No comments: