Saturday, June 28, 2008

NILAI UASBN SDIT DARUL ABIDIN DEPOK

Alhamdulillah setelah menunggu dan bertanya-tanya selalu nilai UASBN akhirnya keluar. tepat pada tanggal 20 Juni 2008 nilai UASBN sampai di SDIT Darul Abidin yang di bawa Kepala Sekolah Endah Tri Kusumawati M.Pd. pada tanggal 21 Juni 2008 nilai itupun diumumkan kepada seluruh siswa sekaligus orang tua dalam acara Wisuda Angkatan V. hasilnya adalah Siswa SDIT Darul Abidin 100 % lulus, dengan nilai rata-rata untuk pelajaran B.Indonesia 8.8, matematika 8,1 dan IPA 8,6. mungkin hasil ini sesuai dengan tema Wisuda " Membentuk Generasi Islami Dalam Mengisi 100 Tahun Kebangkitan Nasional" mudah-mudahan hasil yang tlah dicapai oleh SDIT Darul Abidin sebagai juara 2 tingkat kota Depok untuk Negeri dan Swasta dapat memri motivasi bagi adik-adik kelasnya di masa yang akan datang sehingga SDIT Darbi dapat lebih meningkatkan prestasinya baik tingkat kota dan propinsi. terima kasih buat anak-anaku kelas 6 angkatan V

3 comments:

Bundanya ZnZ said...

Alhamdulillah... segala puji hanya milik Allah SWT.Luar biasa guruku yang satu ini. Telah menjadi bagian dari pengisi inspirasi bagi siapapun yang telah berkomitmen di dunia pendidikan. jangan pernah lelah sahabat...karena setiap bulir keringat kita adalah investasi yang akan berlipat 700x bagi generasi islam yang baik. Allahu Akbar (sahabatmu yang tidak pandai memuji secara lisan-ibu endah)

Unknown said...

Alhamdulillah.selamat DARBI menjadi yg terbaik diantara SDIT di depok.

Toto (JSIT_Depok)

Anonymous said...

Fastening Experience mengundang siswa/i sekolah anda, yakni,
sebagai media untuk menambah wawasan/product knowledge dalam hal filed trip sekolah anda berikut, untuk menambah wawasan siswa/i terhadap product knowledge aksesori dan teknologi process industri pembuatannya.(Gratis)

Fastening Experience.
Bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menambah wawasan siswa/i mulai kelas 4 s/d perguruan tinggi, melalui field trip program sekolah.(Gratis)

Fastening Experience, merupakan sarana promosi dan untuk membina fans serta hubungan dimasa depan, berikut menambah wawasan pada ilmu sian dan teknologi dan workshop.

Program Fastening Experience tidak memungut bayaran. Mari daftarkan segera kunjungan sekolah anda.

Untuk Informasi/Reservasi Jadwal Kunjungan lebih lanjut silahkan hubungi (Free/Gratis):
Phone : (021) 8710641 (hunting)
E-mail : fastening_experience@ykk.co.id
Fastening Experience-YKK Zipper Indonesia,
Jl. Raya Jakarta Bogor Km29 Cimanggis-Depok 16951
http://fastening.multiply.com/